Penting! Solusi Buat yang Alergi Minum Air Lemon

 On Sunday, February 10, 2019  


Antioksidan adalah komponen yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel dan jaringan tubuh serta memperbesar risiko terkena berbagai penyakit.

Lemon disebut sebagai buah yang kaya akan kandungan antioksidan. Mengonsumsi air lemon diklaim dapat meningkatkan asupan antioksidan yang diperlukan tubuh. Untuk membuat air lemon caranya cukup sederhana, tambahkan perasan dari setengah buah lemon segar ke dalam segelas air.

Jika ingin membuat air lemon dalam jumlah banyak, masukkan perasan dari satu buah lemon ke dalam teko berukuran sedang. Tambahkan dengan potongan-potongan buah lemon. Sahabat Dream juga dapat menambahkan beberapa helai daun mint dan es batu untuk rasa yang segar.

Minum air lemon menggunakan sedotan dapat menghindari kerusakan gigi yang disebabkan asam dari lemon. Jika kamu memiliki alergi terhadap lemon makan dapat berefek perut terasa panas atau gejala alergi.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan antioksidan yang cukup untuk tubuh?

Saat ini sudah ada solusinya. Botol air minum Mega 6. Botol air yang dapat mengubah air minum biasa menjadi air minum hydrogen yang menjadi air hydrogen yang bersifat aktif dan menyembuhkan terutama Diabetes.
Penting! Solusi Buat yang Alergi Minum Air Lemon 4.5 5 Nurdian Sunday, February 10, 2019 Antioksidan adalah komponen yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel dan jaringan tubuh serta memperbesar risiko terkena berbagai penyakit. Antioksidan adalah komponen yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel dan jaringan tubuh serta memperb...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.