Susu Kambing Bergizi dengan Harga Murah

 On Tuesday, October 24, 2017  


Selain susu sapi, susu kambing menjadi salah satu pilihan terbaik untuk asupan nutrisi kalsium dalam tubuh. Kandungan susu kambing tak kalah bernutrisi, yaitu antioksidan dan juga asam lemak baik. Dengan demikian, kebutuhan nutrisi bagi tubuh akan semakin tercukupi.

Tak hanya itu saja, susu kambing pun digadang-gadang memiliki kandungan nutrisi yang hampir mirip dengan ASI. Maka dari itu, susu tersebut punya risiko alergi yang cukup rendah.

Berikut beberapa manfaat susu kambing yang perlu diketahui:

Sebagai sumber antioksidan yang mempertahankan daya tahan tubuh serta sumber kalsium untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang, dapat digunakan sebagai bagian dari pengobatan anemia karena kemampuannya untuk meningkatkan zat besi dalam tubuh.

Bermanfaat untuk membuang jamur serta bakteri penyakit dari usus besar karena kandungan gula sederhana yang terdapat pada susu kambing. Lebih gampang diserap oleh tubuh karena kandungan laktosa yang lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi. Terdapat asam emak baik yang dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Susu kambing cocok untuk menjaga kesehatan jantung.

Kini untuk mendapatkan susu kambing tidaklah susah karena banyak situs belanja online yang menyediakan. Salah satunya Anda bisa membeli melalui situs Matrixshop, bernama Etta Goat Milk, produk dari HPAI ini sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.
Susu Kambing Bergizi dengan Harga Murah 4.5 5 Nurdian Tuesday, October 24, 2017 Tak hanya itu saja, susu kambing pun digadang-gadang memiliki kandungan nutrisi yang hampir mirip dengan ASI. Maka dari itu, susu tersebut punya risiko alergi yang cukup rendah. Selain susu sapi, susu kambing menjadi salah satu pilihan terbaik untuk asupan nutrisi kalsium dalam tubuh. Kandungan susu kambing tak kal...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.