Cara Membuat Roti Bakar Cokelat Keju di Rumah

 On Sunday, May 28, 2017  

Siapa tak kenal roti bakar? Panganan yang biasa disantap malam hari bersama kopi atau teh ini memang sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyrakat Indonesia. Roti bakar memang biasa dijual pada malam hari di pinggir jalan dengan harga yang cukup terjangkau.

Roti bakar cokelat keju adalah salah satu jenis roti bakar yang banyak digemari. Nah, Anda malas mencari roti bakar cokelat keju di pinggir jalan dan ingin membuatnya di rumah? Kalau begitu, ulasan ini dapat menjadi acuan Anda

Awalnya, siapkan 10 lembar roti tawar (Buat roti tawar dengan mudah menggunakan Aardee Bread Maker), cokelat tabur secukupnya, keju cheddar parut secukupnya, susu kental manis putih atau coklat secukupnya, dan margarine secukupnya.

Cara Membuat Roti Bakar :

1. Ambil roti tawar lalu dioles dengan margarine pada masing-masing bagian. Olesi juga pemanggang roti dengan sedikit margarine.

2. Letakkan roti satu persatu diatas pemanggang yang sudah dioles margarine. Taburi roti tawar yang dipanggang dengan coklat tabur dan keju parut.

3. Tambahkan susu kental manis secukupnya.

4. Tutup bagian atasnya dengan roti tawar yang lain.

5. Panggang terus roti sampai berwarna kuning keemasan.

6. Lakukan dengan cara yang sama untuk roti tawar lainnya sampai selesai proses pemanggangan, dan roti bakar coklat keju siap untuk disajikan. Selamat mencoba!
Cara Membuat Roti Bakar Cokelat Keju di Rumah 4.5 5 Nurdian Sunday, May 28, 2017 Awalnya, siapkan 10 lembar roti tawar (Buat roti tawar dengan mudah menggunakan Aardee Bread Maker), cokelat tabur secukupnya, keju cheddar parut secukupnya, susu kental manis putih atau coklat secukupnya, dan margarine secukupnya. Siapa tak kenal roti bakar? Panganan yang biasa disantap malam hari bersama kopi atau teh ini memang sudah memiliki tempat tersendiri di ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.