7 Cara Mengatasi Migrain paling Ampuh

 On Monday, October 22, 2018  


Sakit kepala bisa datang kapan saja di sela-sela aktifitas kita, baik itu aktifitas berat maupun aktifitas ringan. Salah satu jenis penyakit sakit kepala yang sangat membuat tidak nyaman adalah migrain. Migrain atau biasa disebut sakit kepala sebelah adalah sakit kepala yang terasa hanya pada bagian sebelah kepala saja, Migrain seringkali disertai dengan rasa mual dan muntah sehingga membuat penderitanya sulit melanjutkan aktifitas.

Jika kamu mengalami migrain, sebelum memutuskan meminum obat. Kamu bisa lakukan cara mengatasi Migrain paling ampuh berikut ini!

Minum Kopi

Cara mengatasi migrain pertama adalah dengan minum kopi. Kandungan kafein dalam kopi bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit migrain , Namun jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsi kopi agar tidak mengalami ketergantungan terhadap kopi.

Pijat Daerah Pelipis

Cara mengatasi migrain berikutnya adalah dengan memijat daerah pelipis dengan minyak kayu putih atau minyak gosok. Aroma dan rasa hangat dari minyak kayu putih dan minyak gosok akan membuat tubuh nyaman dan mengurangi rasa sakit migrain.

Istirahat di Ruangan yang Gelap

Cara mengatasi migrain berikutnya adalah, beristirahat di ruangan gelap. Berisitirahat di ruangan gelap dapat mengatasi rasa sakit migrain. Karena jika beristirahat di ruangan terang dan silau akan menambah rasa sakit migrain.

Kompres Kepala Dengan Es

Kompres kepala dengan es dapat mengatasi migrain. Gunakan es yang di bungkus kantong plastik lalu balut dengan handuk kecil. Kompres kepala sambil beristirahat di dalam ruangan yang gelap agar migrain dapat diatasi lebih efektif.

Minum Teh Jahe Hangat

Dengan mengonsumsi teh jahe yang hangat akan membantu melancarkan peredaran darah tubuh, sehingga dapat mengatasi migrain. Kandungan zat anti-inflamasi pada jahe juga bermanfaat untuk mengatasi migrain.

Minum Air Putih

Cara Mengatasi Migrain terakhir adalah dengan mengonsumsi air putih, Karena migrain bisa terjadi ketika tubuh kekurangan air. Konsumsi banyak air putih dapat mengatasi migrain dan tubuh menjadi segar dan fit.

Kenakan Gelang Kesehatan

Dengan mengenakan gelang kesehatan bernama Magma Jeju, Anda bisa mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit migrain yang menyerang. Karena Magma Jeju sendiri adalah Gelang teknologi mutakhir dari Korea yang memancarkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh dengan panjang gelombang hingga 97,3 m yang setara dengan sinar infra merah yang terkandung dalam sinar matahari pagi.

Nah, itu dia cara mengatasi migrain paling ampuh! Jika kamu terkena migrain, jangan lupa untuk melakukan cara-cara mengatasi migrain diatas terlebih dahulu.
7 Cara Mengatasi Migrain paling Ampuh 4.5 5 Nurdian Monday, October 22, 2018 Sakit kepala bisa datang kapan saja di sela-sela aktifitas kita, baik itu aktifitas berat maupun aktifitas ringan. Salah satu jenis penyakit sakit kepala yang sangat membuat tidak nyaman adalah migrain. Migrain atau biasa disebut sakit kepala sebelah adalah sakit kepala yang terasa hanya pada bagian sebelah kepala saja, Migrain seringkali disertai dengan rasa mual dan muntah sehingga membuat penderitanya sulit melanjutkan aktifitas. Sakit kepala bisa datang kapan saja di sela-sela aktifitas kita, baik itu aktifitas berat maupun aktifitas ringan. Salah satu jenis peny...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.