Mengenal Sepatu 910 yang Dipakai Sandi Blusukan

 On Monday, January 8, 2018  


Wakil Gubernur Sandiaga S Uno memantau langsung ketersediaan pasokan beras serta harga di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. Sandi mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) berwarna putih dan sepatu kets beremerek 910.

Sandi memang beberapa kali kerap menggunakan sepatu kets andalannya di saat bertugas. Sepatu dengan warna dominasi hitam dan kelir putih. Di bagian depan sepatu tersebut, juga bertuliskan JAKARTABERLARI. Hal ini senada dengan hobi yang kerap kali dilakukan Sandi, yaitu berlari.

Bentuk sepatu 910 yang dikenakan Sandi sama persis layaknya sepatu lari merek lain. Hanya saja, sepatu ini buatan peserta program OK OCE besutan Sandi.

Sandi yang sempat berkeliling Pasar Induk Beras Cipinang tampak nyaman mengenakan sepatu buatan PT Sukses Sembilan Sepuluh yang dimiliki Hartono. Sepatu buatan dalam negeri ini sudah satu tahun belakangan dipakai Sandi dalam berbagai aktivitasnya.

Sepatu 910 sendiri memang punya kualitas setara brand ternama dunia namun dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah yang juga hobi berlari. Untuk pembelian Anda bisa kunjungi website Matrixshop.co.id.
Mengenal Sepatu 910 yang Dipakai Sandi Blusukan 4.5 5 Nurdian Monday, January 8, 2018 Wakil Gubernur Sandiaga S Uno memantau langsung ketersediaan pasokan beras serta harga di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. Sandi mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) berwarna putih dan sepatu kets beremerek 910 Wakil Gubernur Sandiaga S Uno memantau langsung ketersediaan pasokan beras serta harga di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. San...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.