Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Beras Kencur

 On Sunday, March 12, 2017  

Memiliki kulit putih, mulus, kencang dan sehat merupakan idaman semua wanita. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kulit yang seperti itu, jika Anda termasuk didalamnya maka Anda tidak perlu berkecil hati dan merasa bersedih. Ada solusi yang tepat untuk mengatasinya dengan mengaplikasikan krim pemutih alami yang aman, namun Abda juga bisa membuat masker lain berupa masker beras kencur.

Sebagian orang mengenal beras kencur biasanya digunakan untuk obat yang berupa minuman jamu. Keistimewaan minuman ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tapi tahukah Anda bahwa beras kencur tidak hanya dijadikan untuk alternatif pengobatan saja melainkan juga bagus untuk kecantikan wajah melalui masker. Ada 3 manfaat utama dari beras kencur, antara lain sebagai berikut :

Memutihkan Wajah
Tidak semua orang memiliki wajah yang putih, tetapi Anda bisa kok membuat kulit wajah putih dengan bahan alami. Ternyata beras kencur merupakan pemutih yang Anda cari karena bahan-bahan tersebut sangat akrab dengan lingkungan. Pemutih wajah yang satu ini memiliki kombinasi kandungan yang dapat memutihkan wajah. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot pergi membeli produk pemutih wajah sebagaimana banyak beredar di iklan.

Menghilangkan Jerawat

Jerawat memang merupakan hal paling menyebalkan. Untuk memastikan jerawat pergi dari wajah, cara yang paling aman yaitu dengan menggunakan masker beras kencur. Anda bisa menerapkannya sendiri di rumah baik sebagai obat jerawat maupun sebagai pencegah timbulnya jerawat baru.

Melakukan perawatan ini secara rutin, otomatis jerawat akan kempis dengan sendirinya dalam waktu yang singkat. Jika Anda khawatir terganggu noda bekas jerawat, jangan beralih dari penggunaan masker beras kencur dimana jerawat dan noda bekas jerawat hilang dalam satu langkah.

Mengencangkan Kulit
Setiap orang mendambakan kulit wajah yang tidak hanya putih dan mulus, tetapi juga kencang. Ketiganya merupakan satu paket yang tidak terpisahkan untuk wajah terlihat cantik dan menawan. Jika Anda mengalami masalah kulit kurang kencang, cobalah untuk membuat ramuan masker wajah dengan beras kencur.

Caranya mudah, Anda cukup merendam beras semalaman, haluskan beras dengan cara menumbuknya hingga lembut, jemur di bawah sinar matahari hingga kering, lalu parut kencur hingga lembut. 


Kemudian campurkan parutan kencur dengan bubuk beras yang telah kering tadi, balurkan masker ke seluruh wajah selama 30 menit. Setelah itu bersihkan masker dengan tisu, bilas dengan air hingga bekas masker tidak tersisa. Lakukan perawatan ini minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jika mengalami kesulitan dalam mencari beras kencur atau tidak ada waktu dalam membuatnya, Anda bisa membeli krim pemutih yang alami, bisa dibeli di matrixshop.co.id.
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Beras Kencur 4.5 5 Nurdian Sunday, March 12, 2017 Sebagian orang mengenal beras kencur biasanya digunakan untuk obat yang berupa minuman jamu. Keistimewaan minuman ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tapi tahukah Anda bahwa beras kencur tidak hanya dijadikan untuk alternatif pengobatan saja melainkan juga bagus untuk kecantikan wajah melalui masker. Ada tiga manfaat utama dari beras kencur, antara lain sebagai berikut : Memiliki kulit putih, mulus, kencang dan sehat merupakan idaman semua wanita. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kulit yang seperti it...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.