4 Jus untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

 On Sunday, February 5, 2017  

Hujan sering turun dua minggu terakhir. Nah, agar tak mudah sakit, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan kaya nutrisi. Salah satu caranya dengan rutin minum suplemen Redoten dari ekstrak buah merah Papua (bit.ly/redoten), bisa juga dengan mengolah buah dan sayur menjadi jus.

Berikut empat pilihan jus kombinasi bahan pangan sehat untuk meningkatkan imun tubuh di musim hujan :

1. Jus semangka
Jika bosan mengonsumsi langsung buah semangka, bisa di jus. Buah yang satu ini kaya vitamin A yang membantu tubuh melawan infeksi. Buah berdaging merah ini juga kaya vitamin B, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, dan zinc yang baik bagi tubuh.

2. Jus blueberry, pisang, daun mint

Blueberry bisa ditemukan di supermarket. Buah yang satu ini kerap disebut superfood karena manfaatnya bagi tubuh begitu besar. Buah ini kaya antioksidan yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Campur blueberry dengan pisang sehingga teksturnya lebih lembut. Lalu, tambahkan daun mint agar segar.

3. Jus kale dan kelapa

Memadukan dua komponen ini tidak hanya sehat tapi juga enak. Kale dan kelapa muda yang dicampur jadi satu menjadi kaya nutrisi, vitamin, mineral, antioksidan, dan serat.

4. Jus wortel dan apel
Jus wortel kaya akan vitamin A, B, C, zat besi, kalsium, kalium, dan natrium. Vitamin A berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh. Agar rasanya jadi lebih manis, tambahkan apel saat mengolah jus wortel.
4 Jus untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan 4.5 5 Nurdian Sunday, February 5, 2017 Hujan sering turun dua minggu terakhir. Nah, agar tak mudah sakit, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan kaya nutrisi. Salah satu caranya dengan rutin minum suplemen Redoten dari ekstrak buah merah Papua, bisa juga dengan mengolah buah dan sayur menjadi jus. Berikut empat pilihan jus kombinasi bahan pangan sehat untuk meningkatkan imun tubuh di musim hujan : Hujan sering turun dua minggu terakhir. Nah, agar tak mudah sakit, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan kaya nutrisi. Sa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.