5 Gaya Hidup Agar Sperma dan Vitalitas Pria Meningkat

 On Monday, January 9, 2017  

Pria banyak sekali yang belum menjalankan gaya hidup sehat. Waspadai mengganggu kepuasan bercinta, bahkan menurunkan jumlah sperma yang mengarah pada kemandulan.

Maka lakukan 5 gaya hidup sehat berikut ini sesuai rekomendasi para ahli. Simak ulasannya :

Hindari tembakau

Jangan sekali merokok jika ingin sperma sehat sepanjang masa. Rokok tembakau, tar dan nikotin mengandung sejumlah zat berbahaya yang mengganggu vitalitas pria.

Batasi konsumsi alkohol

Alkohol tidak kalah jahatnya dengan rokok. Alkohol dapat menurunkan tingkat kesuburan Anda, sekaligus menyebabkan penyakit degeneratif lainnya.

Lawan stres

Apapun pekerjaan Anda, usahakan hindari stres. Karena stres dapat memicu penurunan mood di atas ranjang ketika bercinta, juga menurunkan kualitas sperma Anda.

Olahraga

Olahraga menjadi satu kegiatan penting untuk gaya hidup sehat. Tidak hanya menjaga proporsi badan, tetapi juga menentukan kepuasan yang nikmat di atas ranjang ketika berhubungan seks.

Hindari makanan olahan

Makanan siap saji, makanan olahan dan makanan kemasan dapat mempengaruhi kesuburan sperma. Makanan ini sia-sia Anda konsumsi karena tidak ada manfaatnya. Maka, lebih baik konsumsi sayuran dan buah yang mengandung tinggi antioksidan. Lebih disarankan dari sekarang Anda bisa minum Redoten suplemen buah merah papua yang baik untuk vitalitas pria.
5 Gaya Hidup Agar Sperma dan Vitalitas Pria Meningkat 4.5 5 Nurdian Monday, January 9, 2017 Pria banyak sekali yang belum menjalankan gaya hidup sehat. Waspadai mengganggu kepuasan bercinta, bahkan menurunkan jumlah sperma yang mengarah pada kemandulan. Maka lakukan 5 gaya hidup sehat berikut ini sesuai rekomendasi para ahli. Simak ulasannya : Pria banyak sekali yang belum menjalankan gaya hidup sehat. Waspadai mengganggu kepuasan bercinta, bahkan menurunkan jumlah sperma yang me...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.