Inilah Manfaat Menggunakan Korset Setelah Melahirkan

 On Wednesday, December 7, 2016  

Bukan tanpa alasan orang tua dulu menyuruh wanita untuk menggunakan korset di saat setelah melahirkan. Ternyata memang betul korset dapat mengembalikan perut Anda menjadi rata alias tidak menggelambir.

Manfaat menggunakan korset pasca-melahirkan tidak lain untuk mengencangkan kembali otot perut. Tidak hanya itu, korset juga membantu mengencangkan rahim Anda yang longgar akibat keluarnya bayi.

Seorang ibu juga pasti akan nyaman bergerak pasca-melahirkan. Anda tak perlu khawatir jika posisi perut menurun dan menggelambir nantinya. Akan tetapi, penggunaan korset di saat usai melahirkan harus tepat caranya.

Anda tidak boleh menggunakan korset yang sangat ketat atau membuat perut terasa tersiksa. Hal ini justru membahayakan perut Anda saat itu. Apalagi luka bekas jahitan membuat Anda terasa nyeri saat berjalan kaki atau saat bergerak bebas.

Pilih jenis korset yang tepat dan simpel dipakai kemanapun. Misalnya, pakai korset berjenis seperti celana dalam yang bisa langsung menempel di perut seperti korset kesehatan Sankom. Dianjurkan, pakai korset minimal dua minggu setelah melahirkan ya.
Inilah Manfaat Menggunakan Korset Setelah Melahirkan 4.5 5 Nurdian Wednesday, December 7, 2016 Bukan tanpa alasan orangtua dulu menyuruh wanita untuk menggunakan korset di saat setelah melahirkan. Ternyata memang betul korset dapat mengembalikan perut Anda menjadi rata alias tidak menggelambir. Bukan tanpa alasan orang tua dulu menyuruh wanita untuk menggunakan korset di saat setelah melahirkan. Ternyata memang betul korset dapat ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.